Pacarku celana dalam ku

by rizkyandiramadhan

 

U.N.D.E.R.W.E.A.R

U.N.D.E.R.W.E.A.R

Yap. Sebagai anak yang ingin kegaulannya di akui, gw harus banget punya yang namanya smart phone. Minimal gw harus punya salah satu dari berbagai macam smat phone ini, Contohnya:Blackberry, Android, Iphone, Mitto (gw agak ragu menyertakan  brand ini. Spesies brand ini belum jelas apakah brand smart phone atau brand minuman ringan).

Sampai saat ini pilihan smartphone yang gw pakai adalah Blackberry. Alasannya simple, acha spetriasah pake Blackberry. Selain itu gw mikir agak sayang beli smart phone mahal-mahal mending uangnya buat nyewa topeng monyet satu tahun penuh.

Salah satu hal yang menarik di blackberry adalah blackberry punya fasilitas massanger yang di sebut BBM (Blackberry Messanger). BBM membuat sedikit banyak manusia menghabisakan waktunya untuk melihat recent update contact yang ada di BBM-nya. Gw termasuk orang yang jarang update status atau sekedar ganti DP(display picture) BBM, sekalinya gw ganti DP bbm , pasti langsung ada yang comment.

“Lo masih sama cewe lo yang di DP bbm? Wah salut ya masih bertahan” temen gw tanya mengomentari display picture bbm gw yang emang kebetulan lagi gw pasang foto gw sama cewe gw. Obrolan itu berlanjut dan di tutup dengan analogi murahan yang gw dapet sendiri. Gw bilang2 “iya, menurut gw cari pacar itu kayak cari celana dalem. Gak penting mahal atau murah, selama lo nyaman dengan-nya ya terusin aja”. Sebuah analogi yang aneh tp menurut gw analogi itu sangat mewakili keadaan gw sekarang ini.

Sejujurnya gw gak setuju dengan ideologi pacaran. Dengan alasan yang hanya gw dan shireen sungkar yang tau, gw tidak setuju dengan pacaran. Menurut gw ada cara lain yang leih baik dari  pada pacaran, tapi gw gak akan ngebahas itu di lain tulisan.

Oke, gw akan coba untuk memaparkan alasan-alasan gw menemukan analogi bodoh gw tersebut.

       Alasan pertama. Menurut gw orang lain gak perlu tau hubungan kita dengan pacar kita seperti apa, sama adanya seperti orang lain gak perlu tau celana dalem kita seperti apa. Mau model nya bolong tengah, ada emblem osis nya kek , mereka gak perlu tau. Mereka cukup tau kalo kita nyaman dengan-nya, cukup. Bener gak?.

       Alasan kedua. Saat lo berantem atau bahkan sedang jenuh dengan pacar lo, itu gw ibaratkan seperti celana dalam lo yang sudah agak sobek. Gini, saat kita berantem dengan pacar kita, pasti kita akan lakukan apapun untuk perbaiki hubungan kita. Ada yang sampe rela di siram air keras supaya  bisa baikan, ada juga yang pura pura kena kangker rambut (ada banget sih nyet!) supaya bisa baikan. Nah itu sama seperti celana dalem lo yang sobek, lo pasti akan perbaiki celana dalem lo itu kan? Either lo jahit, atau lo tambel pake logo pramuka biar keren (entah dimana keren nya). Sejujur-jujurnya alasan ini sangat random sih, karena gw yakin gak semua orang mengalami ini.

        Alasan terakhir. Fatin juara x-factor, padahal suaranya gak bagus-bagus amat. Alesan ini emang gak nyambung sih, tapi lumayan lah sebagai alasan penutup.

Gimana alesan-alesan gw? Keren kan?hehe. Itu memang sebuah analogi yang aneh, seaneh hubungan gw dengan pacar gw yang hampir berjalan 4 tahun. Meski kita di hantam dengan kejamnya ego, galaunya berantem bahkan tangis, kita masih cukup nyaman dengan hubungan ini, senyaman gw memakai celana dalam gw yang bergambar foto eyang subur di close up.

” Pada akhirnya kita hanya akan memilih pasangan yang bisa membuat hidup kita nyaman, seribu wanita cantik tidak lebih baik dari satu wanita yang bisa menghargai kita dan membuat kita merasa nyaman dengan nya”